Berita Daerah Lampung Way Kanan

Rest Area RAPI Waykanan Ramai Dikunjungi Pemudik

Waykanan, Ampera-News.com – Sampai H-2 Rest Area RAPI sudah disinggahi ratusan pemudik, didominan pemudik berasal dari pulau jawa ke arah tujuan sumatera selatan dan sekitarnya.

Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1440 H dipenghujung Ramadhan, keadaan lalu lintas tepatnya jalur lintas tengah sumatera dalam keadaan ramai lancar, hal ini menurut pantauan dari satgas Rapi yang bertugas di pos Bankom yang berdiri diarea jalur lintas tengah tepat di Simpang Ketibung Kec Baradatu kab Way Kanan.

Lalu lalang jalur lintas tengah sumatera di dominan kendaraan roda empat, yang merupakan para pemudik dari pulau jawa, jakarta dengan tujuan sumatera selatan, Sumatra Barat sampai keMedan.

Menurut salah satu pemudik dari jakarta tujuan ke arah Padang, sumatera Barat, Reza 45 th mengatakan dengan adanya keberadaan Rest Area di Pos Bankom ini kami selaku pemudik jalur jauh khususnya sangat terbantu sekali, mengingat perjalanan yang sangat melelahkan membuat kami kembali bersemangat setelah bisa istirihat melepaskan rasa kantuk dan letih.

Terlebih yang terpenting sekali kami merasa aman dan nyaman dengan berdirinya Pos layanan Bantuan Komunikasi ini, harapan kedepan pos Bankom Rapi wilayah 10 kab Way Kanan tetap terus bisa exis dalam ikut bagian pengamanan mudik lebaran kedepan. Harapnya

Dikesempatan yang sama Ketua RAPI Kab Waykanan Widyo Kuncoro S.Sos mengutarakan, Pos Bankom ini didirikan atas dasar kepedulian dan rasa sosial yang tinggi bagi seluruh anggota Rapi Waykanan.
sudah tujuan utama kami memberikan layanan terbaik dan semaksimal mungkin bagi para pemudik yang memakai fasilitas rest area RAPI. Tegasnya

Perlu diketahui pos Bankom Rapi berdiri tepat bersama sama dengan posko mudik lebaran milik PemKab Way Kanan diantara Dinas Koperasi, Dinas Perdagangan, dan Pertanian TPH, dengan memberikan beberapa layanan fasilitas yang bisa dipakai pemudik antara lain tempat ibadah, kamar mandi, tempat tidur dan juga pemudik disuguhi dengan menikmati kopi gratis. (Fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *