Berita Daerah Kriminal & Hukum Lampung Tulang Bawang Barat

SPV PLN Rayon Pulung Kencana Terkesan Tertutup Mengenai Penerima Bantuan Program CSR PLN 2019

Tulang Bawang Barat, Ampera-news.com – Terkait adanya dugaan Pungli dalam proses Penerima Bantuan Program CSR PLN 2019, Di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam rangka Memperingati HUT PLN, Rayon Pulung Kencana belum bisa mengambil tindakan karena belum ada laporan resmi dari warga di kabupaten setempat.

IR Supervisor PA Rayon Pulung Kencana kabupaten Tubaba saat ditemui di kantornya menjelaskan,”Sejauh ini kami belum menerima Laporan resmi dari warga penerima Bantuan Program CSR di Tubaba, jadi kami belum bisa mengambil tindakan,” Katanya pada media ampera-news.com, Rabu (23/10/2019).

Lanjut IR, “malah kami mengetahui persoalan itu dari Rekan-rekan media terkait adanya informasi dugaan pungli pada Program CSR PLN 2019 kami ini,” Ungkapnya.

” Yang jelas dalam proses penyaluran CSR PLN gratis ini kami menggunakan pihak ketiga untuk melakukan pemasangan instalasi di rumah-rumah warga selain KWH gratis kami juga memberikan kabel dari tiang menuju rumah sepanjang 30 meter,” Jelas IR.

Saat beberapa media mempertanyakan siapa pihak ketiga yang menjadi Mitra PLN dalam proses pemasangan CSR di rayon pulung kencana, Irma mengatakan,” tidak tau siapa, cuma nama PT. Intek apa gitu,” Terangnya.

Dan saat ditanya, Siapa-siapa penerima 400 unit KWH CSR PLN Gratis ini di kabupaten Tubaba secara tegas Irma menolak dan mengatakan “Tidak bisa mas ini data perusahan saya.

“Kalau soal siapa dan dimana saja warga yang mendapatkan Bantuan Program CSR itu kami tidak bisa menyebutkannya, yang jelas warga penerima itu dipastikan sesuai dengan yang sudah didata,” Tutupnya. (Sahadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *